PEE WEE GASKINS
saya adalah salah satu fans 'berat' 'maniak' *hmm* ¬_¬
mari perkenalkan:
yg paling kanan pake baju item namanya sansan (fauzan) = vokalis+gitar
sampingnya *baju ijo* omo = sntyhzr
yg pake baju machbet *mekibet* ekekekek namanya ayi :) = gitar
belakangnya ayi,yg mukanya rada 'shocking' namanya aldy = drummer
nah yg paling imut-imut/comel/cute pake baju garis2 namanya dochi ;D :3 = vokalis+bass uuuu dochi comel bgt deh :***
sebenernya namanya dochi bukan dochi (?) *hayolohh!* nama aslinya "Alditsa Sadega"
nama dochi itu di dapet pas dia lagi smp.Soalnya saat itu 'maklum' banyak temen2nya banyak yg lagi cimon (cinta monyet) karena dochi bisa menyelesaikan semua masalah percintaan dari temen2nya makanya dia di juluki DoChi=Dokter Chinta. uuu inyi minyi unyu unyu :* :* ({}) ♥♥ #unyumoment
DON'T HATE PARTY DORKS!



