RSS

latian cindai....bukan latian sih tapi....nilai sendiri deh ._.

ini hasil jeprat-jepret mainan cindai *mainan?* *hmm* krik
pas lagi latian dirumah yaa bisa sambil nunggu ada yg belum dateng,kebiasaan pasti narsis2an dulu udah jadi budaya sih.huh.
 gini dah,ketauan aibnya kalo lagi dirumah orang hahaha
 kiw deh lutcu gitchu (•ˆˆ‎​​​​•)‎
 ahemm ada 1 mahluk Tuhan yg lain muncul disitu
 wqwqwq lawaqq ngakak tiap liat ini.asli iklan abizzz mukanya ƪˇ)¬ƪˇ)¬
tapi nih ya asal tau aja,mereka ini adalah "monster pembersih makanan" edan ha ha  
 udahan becandaannya mari latian hoaem..ambil gitar...let's start!! +_+

0 komentar:

Posting Komentar